Camat dan Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran Air Di Desa Waringin Tunggal

0
76
Batulicin,WTol – Camat Kuranji beserta jajaran dan Muspika,melaksanakan gotong royong di Desa Waringin Tunggal,Kecamatan Kuranji, Jum’at (22/11/19) pagi
Aksi bersih bersih saluran air ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah di Kecamatan untuk terus menggelorakan dan membudayakan semangat gotong royong agar tetap tumbuh dan berkembang di masyarakat.
“Dengan gotong royong bersama ini selain mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, juga membangun perilaku warga untuk selalu bahu membahu dalam membangun desa,” ucap Samsir.
Baca Juga : Polres Tanbu Amankan Pelaku Pembakaran Lahan
Baca Juga : 3000 Warga dan Simpatisan Bakal Hadiri Milad Muhammadiyah Ke-107 Di Kota Pagatan
Dalam kegiatan gorong royong di desa waringin tunggal kali ini  sasaran utamanya adalah membersihkan saluran air dan fasilitas umum lainnya.
” Ini juga sebagai antisipasi menghadapi masuknya musim penghujan, sehingga selama beberapa bulan ini kita sudah antisipasi dan meminimalisir kemungkinan dampak musim penghujan,” imbuhnya
Baca Juga : Satreskrim Polres Tanbu Ungkap Kasus Pembuat Uang Palsu.
Ia berharap kedepan kegiatan serupa dapat dilaksanakan di setiap Jum’at di lingkungan RT agar semangat gotong royong dan partisipasi warga lebih banyak dengan bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa.
Wtol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here