Bupati Zairullah Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Kalsel

0
199
Batulicin – Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kalsel, Senin (6/2/23) di ruang kerja bupati, Batulicin.
Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan kolaborasi dan kontribusi dengan Pemkab Tanah Bumbu sekaligus mengawali kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Batulicin.
Faisol Ali,selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan pada kesempatan itu didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono dan Kepala Divisi Imigrasi, Junita Sitorus.
Faisol Ali dalam kesempatan itu menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu atas kontribusi terhadap Lapas Kelas III Batulicin.
Selain itu, adanya kolaborasi antara Lapas Kelas III Batulicin dan Pemkab Tanah Bumbu yang sejalan dengan upaya Kanwil Kemenkumham Kalsel dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
“Semangat dalam melayani masyarakat melalui sinergitas dan hubungan kerja sama yang baik,”ujarnya.
Faisol menyebut, kesamaan komitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat merupakan kunci dalam mengembangkan hubungan baik Kanwil Kemenkumham Kalsel melalui Lapas Batulicin dan Pemkab Tanah Bumbu terus terjalin dengan baik.
Sementara itu,Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar yang turut didampingi oleh perwakilan SKPD Pemkab Tanah Bumbu menyambut baik kedatangan Faisol Ali.
“Kami sangat mengapresiasi silaturahmi baik yang selama ini terjalin bersama Kanwil Kemenkumham Kalsel melalui Lapas Batulicin dalam memberikan pelayanan Hukum dan HAM di Kabupaten Tanah Bumbu,”  Ucap Zairullah.
Zairullah Azhar juga menyampaikan harapannya kedepan untuk Lapas Kelas III Batulicin.
“Tentu kita akan bersama-sama menjaga sinergitas untuk terus berkolaborasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tanah Bumbu,”pungkasnya.
Turut mendampingi Kakanwil Kemenkum ham yakni Kepala Lapas Kelas III Batulicin, Bambang Hari Widodo, Kakanim Kelas II TPI Batulicin, I Gusti Bagus M. Ibrahim, dan Kabapas Kelas II Batulicin, Indra Gunawan, serta Kabid Inteldakim, Ramdhani. (Relpas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here