Bupati Tekankan Pengelolaan Keuangan Daerah Berazas Manfaat

0
50
Batulicin – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dalam hal pengelolaan keuangan daerah,saat ini dan yang akan datang, senantiasa berorientasi pada efesiensi dan efektifitas terhadap pengelolaan keuangan daerah, serta melakukan upaya maksimal dengan mengutamakan optimalisasi pada azas manfaat.
Meski demikian, Bupati berharap hal itu tetap dapat memberikan progres yang signifikan terhadap percepatan dan keberhasilan pembangunan daerah.
Penegasan itu disampaikan Bupati melalui Sekda Tanbu H. Ambo Sakka saat memberikan sambutan pada Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka Pengambilan Keputusan terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020, Rabu (30/06/21).
“Sekaligus mampu memberikan dampak nyata, bagi peningkatan kualitas dan kuantitas kesejahteraan masyarakat, terutama dalam memberikan pelayanan yang optimal bagi seluruh masyarakat Bumi Bersujud,”
Kerena itu pemerintah daerah mengucapkan apresiasi yang lebih dalam kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, terkhusus kepada unsur-unsur pimpinan fraksi dalam memberikan tanggapan, saran, dan masukan terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2020.
Selanjutnya, bupati menyambut baik terhadap beberapa catatan-catatan strategis yang disampaikan kepada kami pihak ekskutif melalui rekomendasi tersebut. Dimana pemerintah daerah menerima dan menjadikannya sebagai masukan, serta rujukan dan referensi yang berharga untuk pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah dimasa yang akan datang.
“Harapan kami dengan disetujuinya Raperda ini, kami akan tetap terus melakukan perbaikan kedepan, baik dalam pelaksanaan tata kelola keuangan daerah, maupun pada pelaksanaan dan pelaporan keuangan dimasa-masa yang akan datang,” tutupnya.
Mc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here