Bupati Tanbu Lepas Pendistribusian Logistik Pilkada 2020

0
205
Batulicin,wartatanbu.co.id – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor bersama unsur Forkopimda Tanah Bumbu melepas pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2020 di Gudang Logistik KPU Tanah Bumbu, Kersik Putih Batulicin,Senin (7/12/20) pagi.
Pelepasan logistik pemilu selain dihadiri unsur Forkopimda,juga Ketua KPU Tanbu, Makhruri,SE, serta Ketua Bawaslu Tanbu,Kamiluddin Malewa.
Sebelum melepas keberangkatan logistik, Bupati menyampaikan bahwa tahapan-tahapan telah dilaksanakan hingga hari ini adalah pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2020.
Dalam kesempatan itu,Bupati juga mengajak dan mengimbau agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 mendatang.
” Mari gunakan hak pilih,karena pilihan itu akan menentukan pemimpin dan pembangunan Tanah Bumbu kedepan,” ujar Bupati
Selain ajakan menggunakan hak pilih,Ia juga mengajak masyarakat dapat bersama menciptakan pilkada damai sesuai slogan Bersujud.
Bupati berharap agar menjaga proses legitimasi Pemilu ini yang bebas, rahasia, jujur dan adil.
“Kedamaian ini harus diciptakan, pilkada yang sejuk,jujur adil dan damai,” tandasnya
Ia juga menyampaikan apresiasi kepada TNI Polri yang telah melakukan pengawalan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2020 ini dalam mensukseskan pesta demokrasi ini.
“Begitu juga dengan masyarakat yang telah memiliki hak pilih dihimbau menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS,”imbuhnya
Sementara itu, Ketua KPU Tanah Bumbu, Makhruri,SE mengemukakan bahwa pelepasan pendistribusian logistik Pemilu hari ini berjumlah 10 truk yang akan mendistribusikan logistik pilkada untuk 651 TPS di 10 Kecamatan.
Pendistribusian logistik Pilkada ini mengutamakan wilayah yang cukup jauh seperti di Kecamatan Kusan Hulu serta ditargetkan selesai keseluruhan pada hari ini sampai di Kecamatan dan keseluruh TPS hingga H-1.
” Hari ini kita ada 7 truk logistik yang diberangkatkan,sisanya besok untuk kecamatan Simpang Empat dan Batulicin,”
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here