Bupati Serahkan Hadiah Juara Lomba Pekarangan Pangan Lestari (P2L)

0
63
Batulicin – Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar, menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu,di Ruang Rapat Bersujud, Senin (15/11/21) pagi.
Bupati mengapresiasi digelarnya lomba pekarangan pangan lestari sebagai upaya membantu menciptakan ketahanan pangan keluarga dimasa pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.
Program ini di kembangkan untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga dengan mengajak masyarakat memanfaatkan pekarangan dengan menanam aneka tanaman.
Adapaun untuk Juara I diraih oleh Desa Mustika Kecamatan Kuranji, Juara II Desa Wanasari Kecamatan Sungai Loban, dan Juara III Desa Tegal Sari Kecamatan Satui.
Ditempat yang sama bupati juga menyerahkan hadian undian dari Bank Kalsel secara simbolis kepada 6 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beruntung mendapatkan undian nasabah.
Bupati menyampaikan terimakasih kepada Bank Kalsel yang telah memberikan apresiasi kepada ASN khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu melalui kegiatan itu.
Sepertk diketahui,Bank Kalsel secara serentak di Kalimatan Selatan melaksanakan undian bagi nasabah yang telah dilaksanakan Kamis 10 November 2021 lalu dengan hadiah sebanyak 39 unit sepeda motor dan 39 sepeda.
Sedangkan untuk Kabupaten Tanah Bumbu mendapatkan 3 buah sepeda motor dan 3 buah sepeda.
Sementara itu Kepala Cabang Bank Kalsel Batulicin, Azis Nurhakim menyampaikan, pengundian merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang setia menempatkan dan menyimpan uang di Bank Kalsel, khususnya ASN.
Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), lanjut Azis, Bank Kalsel juga berupaya memanjakan para nasabah setia dengan berbagai macam hadiah melalui produk tabungan.
“Khususnya para ASN yang merupakan salah satu nasabah terbesar. Apalagi dikala pandemi seperti ini, perbankan sangat membutuhkan peran para penabung agar likuiditas Bank Kalsel selalu terjaga. Sehingga ekspansi kegiatan kami bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Rel).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here