Bupati Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-76 RI, Gelorakan Perang Melawan Covid-19

0
298
Batulicin – Bupati Tanah bumbu, dr H.M Zairullah Azhar, bertindak selaku Inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Selasa (17/8/21) 
Upacara digelar terbatas dengan protokol kesehatan (Prokes)ketat. Upacara dihadiri Pimpinan Forkopimda, Kepala SKPD, ASN,personil gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP Damkar.
Meski diwarnai hujan selama pelaksanaan upacara tetap berlangsung khidmat.
Semangat HUT RI ke-76 juga ditunjukkan para anggota Paskibraka, meskipun mereka diguyur hujan tak membuat semangat mereka surut untuk menjalankan tugas mengibarkan sang merah putih.
Inspektur upacara,Zairullah Azhar, dalam sambutannya mengajak peringatan HUT RI ke-76 ini menjadi momentum membangun kebersamaan ditengah situasi saat ini yang menuntut segenap komponen bangsa untuk terus menggelorakan rasa kesatuan dan persatuan.
“Tugas bersama kita saat ini adalah perang melawan Covid-19 di Tanah Bumbu. Bersama sama Forkopimda mari kita perangi Covid-19,” ujar Bupati
Untuk itu lanjut Bupati,tugas dan tanggungjawab generasi bangsa saat ini adalah meneruskan perjuangan bangsa yang menjadi tugas bersama membangun semangat kebangsaan.
Dalam peringatan HUT RI ke-76 ini dilaksanakan juga penyerahan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah bumbu atas upaya pencegahan tindak pidana korupsi di kabupaten Tanah Bumbu.
Penghargaan diserahkan langsung Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar kepada Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, M Hamdan. Penghargaan tersebut merupakan bentuk komitmen bersama antara Pemerintah Daerah dan instansi terkait dalam rangka membangun kerjasama serta suasana yang kondusif di Pemerintahan utamanya terkait pemberantasan korupsi.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here