Bupati Lantik Penjabat Sekda Tanbu Dr. H.Ambo Sakka

0
224
Batulicin,wartatanbu.co.id – Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor melantik dan mengambil sumpah Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu,Dr. H Ambo Sakka,M,Pd bertempat di ruang utama Masjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi, Jum’at (8/1/21) siang.
Pelantikan Pj Sekda Tanah Bumbu di Masjid Agung Agung Nurussalam tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan shalat Jum’at.
Bupati H Sudian Noor dalam sambutannya mengatakan,pelantikan yang berlangsung dimasjid memiliki makna tersendiri yakni memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang disertai niat suci melayani masyarakat.
” Pejabat itu tugasnya melayani masyarakat dan bukan minta dilayani oleh masyarakat,”tegas Sudian Noor.
Bupati juga mengingatkan penjabat Sekda Tanah Bumbu yang baru dilantik agar mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai visi dan misi daerah.
Lebih jauh dikatkan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tersebut hendaknya selaras dengan motto daerah yakni Tanah Bumbu Bersujud.
” Bersujud yaitu bersih sukur jujur dan damai merupakan filosofi hidup yang hendaknya mewarnai setiap pengambilan kebijakan dan pelaksanaan program pembangunan daerah,” ujar Bupati.
Sebelumnya Pj Sekda Tanbu, Dr H Ambo Sakka menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kab Tanah Bumbu.
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan penjabat Sekda Tanbu dihadiri juga Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Readi Kambo, unsur Forkopimda dan sejumlah pimpinan SKPD Pemerintah Kab Tanah Bumbu.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here