Bupati Lantik 12 Pejabat Eselon II

0
183
Batulicin,Wartatanbu.co.id Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar mengingatkan kepada pejabat yang baru menerima amanah pimpinan agar mampu menjaga dan melaksanakan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya.
Penegasan itu disampaikan bupati saat melantik pejabat eselon dua Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, di Ruang bersujud I, Jum’at (31/12/21).
“Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan segera laksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebagaimana mestinya, serta menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme dalam setiap menyusun perencanaan serta program kerja,” tegas bupati.
Untuk itu, bupati menegaskan kepada para pejabat agar mampu mengarahkan seluruh jajaran staf, dalam melaksanakan dan merealisasikan program kerja di OPD masing-masing. Serta menjunjung tinggi disiplin dan profesionalitas dalam setiap menyusun perencanaan serta program kerja.
“Dan sebagai pelayan masyarakat, anda dituntut mampu memberikan pelayanan dengan respon cepat, akurat dan bertanggungjawab,”lanjut bupati.
Perlu dipahami kembali dan diingat dengan baik, bahwa setiap jabatan yang diamanahkan kepada setiap Aparatur Sipil Negara, tentunya diikuti oleh harapan besar yang digantungkan Masyarakat Daerah dan Pemerintah Daerah.
“Pesan saya bekerjalah dengan berorientasi pada kebutuhan bukan keinginan, sehingga outputnya jelas, semata-mata untuk kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat luas, terutama dalam mewujudkan Bumi Bersujud sebagai Serambi Madinah,”tutup bupati.
Rotasi jabatan merupakan tuntutan organisasi dalam rangka meningkatkan karir Aparatur Sipil Negara, dan proses penyegaran pada Organisasi Perangkat Daerah serta Satuan Kerja Perangkat Daerah, maka perlu dilaksanakan pelantikan, promosi dan mutasi jabatan, dalam penyelenggaraan pemerintahan.
Hal itu sebagaimana Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010.
Berikut nama pejabat eselon II yang dilantik :
1.Eka Saprudin, A.P., M.A.P, Kepala Dinas Pendidikan
2.H. Ansyari Firdaus, S.Hut,Kepala Dinas Perkimtan
3.Narni,SKM,M.Kes, Kepala Dinas PPPAPPKB
4.Drs. H. Avian Noor,Kepala Dinas Nakertrans
5.Hamaludin Tahir, S.Pd, M.M.,Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata
6.Fauraji Akbar, S.P
Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian
7.H. Deny Hariyanto, S.E., M.M
Kepala DiskopUMDagri
8/Andi Anwar Sadat, S.Pi
Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan
9.Drs. Anwar Salujang,Kepala Satpol PP Damkar
10.Andrianto Wicaksono, SE, M.Sos,Kepala Badan Pendapatan Daerah
11.M. Putu Wisnu Wardhana, S.E,M.Si,Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM
12.Sulhadi, S.Sos., M.I.P, 
Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. (wtol).
 
 
 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here