Bupati Kukuhkan Bunda PAUD, Hj Wahyu Windarti

0
100
Batulicin – Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar menegaskan, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan pondasi awal untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas didaerah ini.
Untuk itu bupati meminta,Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Bumbu untuk memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan pendidikan usia dini di Kabupaten Tanah Bumbu.
Hal tersebut disampaikan bupati saat mengukuhkan Bunda PAUD Tanah Bumbu,Hj Wahyu Windarti, di Gedung Mahligai Bersujud, Simpang Empat,Kamis (16/12/2021).
“Bunda PAUD dapat memahami visi dan misi serta perannya dalam program pemerintah daerah yakni memberikan pendidikan terbaik bagi generasi sejak dini,”ujar bupati.
Bahkan,lanjut bupati, perhatian terhadap pendidikan anak sejak dini telah dilakukan pemerintah daerah sejak anak masih dalam kandungan dalam bentuk kegiatan posyandu,melalui pemenuhan gizi bayi dan ibunya.
“Terpenuhinya gizi bayi dan ibunya juga tetap sehat. Ini semua dilakukan untuk membangun sumber daya manusia yang sehat dan berkualitas sejak dini,” imbuhnya.
Kepada pengurus PAUD yang baru bupati berpesan untuk memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab dan berjuang membangun anak-anak Tanah Bumbu yang beriman dan bertakwa.
Zairullah berharap,pengurus PAUD yang baru dapat melaksanakan tanggungjawab dengan meluangkan waktu dalam membangun anak-anak Tanah Bumbu.
Usai pengukuhan Bunda PAUD Kabupaten, kegiatan dilanjutkan dengan pengukuhan bunda paud Kecamatan yang dilakukan oleh Bunda  Paud Tanah Bumbu Hj Wahyu Windarti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here