HIPMI-TNI Sinergitas Vaksinasi Dosis 2 Untuk 2.500 Warga Tanbu.

0
103
Batulicin – Kegiatan vaksinasi massal tahap 2 dengan sasaran seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu kembali di gelar berkat kerjasama antara TNI, Kodim 1022/Tanah Bumbu dengan BPP HIPMI, Rabu (27/10/21).
Vaksinasi masal yang berlangsung di jalan Cappa Padang (Komplek makam H. Maming) adalah vaksinasi dosis kedua, dengan target sebanyak 2.500 orang.Tampak,antusias warga dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi ini.
Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu,Letkol Cpn Rahmat Trianto,menyampaikan apresiasi atas digelarnya vaksinasi tahap dua bersama BPP HIPMI.
Menurut Dandim,kegiatan ini sangat membantu program pemerintah dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi kepada seluruh warga Indonesia.
“Seperti kita ketahui bersama,bahwa di Kalsel ini tingkat vaksinasnya masih dalam kategori rendah, maka dalam kegiatan ini sangat membantu dan menunjang kesadaran masyarakat untuk berlomba-lomba melaksanakan vaksinasi,” ujar Dandim
Karenanya lanjut Dandim,kegiatan vaksinasi BPP HIPMI ini merupakan bentuk dukungan percepatan vaksinasi sebagaimana serangan vaksinasi yang dilaksanakan TNI.
“Harus ada dukungan dari pihak lain seperti organisasi ini, terlebih pada kegiatan vaksinasi dosis kedua ini,”pungkasnya. (Kodim 1022/Tnb).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here