BJ Habibi Wafat,Siswa SMPN 1 Batulicin Gelar Tahlilan

0
72
Batulicin,WTol – Burhanuddin Jusuf Habibie wafat pada Rabu (11/9/19) kemarin di RS Gatot Subroto, Jakarta. Sebagai bentuk belasungkawa,Keluarga besar SMPN 1 Batulicin menggelar do’a bersama untuk almarhum Presiden RI ke-3 Bapak Burhanuddin Jusuf Habibie yang digelar dihalaman sekolah,Jum’at (12/9/19)
Dikutip dari akun FB Supiani El ali Fath,doa bersama yang diikuti para siswa dan guru tersebut digelar dengan pembacaan Surah Yasin , dzikir dan tahlil yang dipimpin langsung Bapak Supiani, salah satu guru Pendidikan Agama Islam (PAI) disekolah tersebut.
Doa bersama yang dimilai pukul 07.30 – 08.45 Wita tersebut berlangsung dengan penuh kekhusyuan dan khidmat
Baca Juga : Resmi Dibuka MTQ XVI Tanah Bumbu Hadirkan Qori Internasional
Baca Juga : Ketua LPTQ Tinjau Fasilitas Pemondokan MTQ XVI Tanbu di Mantewe.
Dalam kegiatan doa bersama ini juga dipanjatkan do’a  untuk kemajuan pendidikan di SMPN 1 Batulicin, doa dan harapan agar siswa dan siswi menjadi manusia yag berilmu, berakhlakul karimah, taat terhadap orang tua dan guru sehingga mendapatkan keberkahan ilmu yang dipelajari.
“Ya Allah jadikan anak anak kami menjadi orang yang ahli ilmu dan kebaikan dan jangan jadikan mereka ahli keburukan dan kedzaliman?dapat berguna bagi bangsa dan agama, aamiin,” tulis di akun tersebut.
*wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here