BIB Lulusan Terbaik GADA PRATAMA Polda Kal-sel

0
103
Banjarmasin – Pendidikan Sertifikasi GADA PRATAMA yang digelar Kepolisian Daerah (Polda)  Kalimantan Selatan,memberikan penghargaan kepada PT. Borneo Indobara (PT. BIB) sebagai “Lulusan Terbaik” Tahun 2019.
Penghargaan ini tercatat diraih sejak tahun 2016-2019 
Penutupan GADA PRATAMA, Kamis (04/07/19) di Banjarmasin, Direktur Departement Security & Strategic PT. BIB, Robin Wirawan menjelaskan, didalam melakukan pendidikan dasar bagi calon anggota baru telah ditentukan standarisasi dan melalui pembentukan mental serta fhisik yang terintegrasi dalam kurikulum yang sudah dirumuskan secara matang sesuai dengan arahan Fuganto Widjaya dan Bonifasius.
Sementara Manager Security & Strategic PT. BIB, Heri Purnomo menyebut, Tim Security & Strategic PT. BIB selalu dilatih dengan pelatihan pelatihan yang bertujuan untuk menjaga keamanan asset perusahaan dan kekondusifan wilayah dengan tetap mengedepankan komunikasi pada semua pihak. 
Penghargaan ini membuktikan bahwa pendidikan dalam kualitas, kedisiplinan dan konsistensi menjadi modal dasar dalam mengembangkan Tim Security hingga keamanan kegiatan operasional pertambangan PT. BIB terjaga dengan sebenarnya dan ini dalam upaya menjaga wilayah disekitarnya tetap kondusif serta menumbuhkan rasa aman bagi karyawannya.
Tantangan dalam menjaga keamanan wilayah operasional pertambangan,Tim Security PT. BIB mampu menunjukkan hubungan baik dengan pemangku kepentingan, seperti pihak aparat keamanan, Muspida, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama dan Tokoh Pemuda didesa desa lingkar tambang.
Hubungan yang selaras dengann penuh keharmonisan ini semakin mengukuhkan bahwa Tim Security & Strategic PT. BIB tidak hanya memiliki kemampuan tekhnis didalam pengamanan, namun juga berkemampuan dalam berinteraksi dan menggalang persatuan dalam kehidupan bermasyarakat.
Rel/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here