Besok, Muhaimin Iskandar dan Menteri Desa Dijadwalkan Berkunjung ke Tanah Bumbu Agendakan Sejumlah Kegiatan

0
171
Batulicin – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI , H Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin beserta rombongan dijadwalkan akan berada di Tanah Bumbu , Rabu (15/3/23)  esok.
Kunjungan Cak Imin beserta rombongan  diantaranya, Wakil Ketua MPR / Waketum PKB, Jazilul Fawaid, Menteri Desa PDTT,Halim Iskandar, Sekjen PKB / DPR RI, Hasanuddin Wahid dan staf rombongan lainnya.
Berdasarkan informasi yang diterima dari Bagian Protokol Setda Tanah Bumbu, selama sehari Cak Imin akan melaksanakan sejumlah kegiatan.
Muhaimin beserta rombongan dijadwalkan akan berangkat dari Bandara Halim Perdana Kesuma Jakarta pada pukul 07.00 WIB dan akan tiba di Bandara Bersujud VIP Batulicin sekira pukul 10 WITA.
Tiba di Batulicin, Cak Imin beserta rombongan akan melaksanakan agenda pertamanya yaitu mengunjungi Istana Anak Yatim Darul Azhar dan bersilaturahmi dengan para anak asuh/antri dan pengasuh Istana.
Cak Imin yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga akan bertemu dan bersilaturahmi dengan Presiden Anak yatim Indonesia, Ketua Fornas Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak-Panti Sosial Asuhan Anak (LKSA – PSAA), Abah HM Zairullah Azhar yang juga Bupati Tanah Bumbu.
Siangnya, setelah istrahat dan shalat Zuhur Cak imin dan rombongan selanjutnya akan menuju Aula Gedung Mahligai Bersujud 2 (Gedung serbaguna) Batulicin yang berada di kawasan Masjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi untuk menghadiri agenda pembekalan Caleg se Kalsel.
Mengakhiri kunjungannya Muhaimin akan melaksanakan tatap muka dan silaturahmi bersama masyarakat Tanah Bumbu bertempat di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu. (al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here