Berbagi Takjil dan Masker Dilakukan Polsek Sungai Loban

0
227
Batulicin – Banyak amalan yang dapat dilakukan di bulan suci Ramadan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain melakukan kewajiban ibadah puasa disiang hari dan shalat taraweh dimalam hari.
Salah satu amalan yang tak kalah utamanya yakni dengan berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan jajaran polsek Sungai Loban Polres Tanbu, Rabu (14/4/21) sekira pukul 17.00 Wita.
Menjelang waktu berbuka puasa,personil Polsek Sungai Loban Polres Tanah Bumbu, dipimpin Aipda Yulius Jabatan KA SPKT III Polsek Sungai Loban dan 3 anggotanya melakukan kegiatan membagikan Takjil kepada pengguna jalan yang melintas.
Tak hanya itu,selain membagikan takjil buka puasa pengendara juga diberikan masker dan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19
Kegiatan itu sebagaimana yang disampaikan Kapolres Tanah Bumbu,AKBP HIMAWAN SARAGIH, S.H., S.I.K., S.T. melalui Kapolsek Sungai Loban IPTU ABDUL HALIM, S.E, M.M tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengingatkan untuk tetap menjaga prokes dan melaksanakan 3M.
*Tribratanewstanbu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here