BAT Tanbu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Rumah Warga

0
82

Batulicin,WTol
– Bersatu melawan corona tak hanya sekedar slogan, setidaknya itu yang diperlihatkan para para raider motor trail di Tanah Bumbu yang turut peduli dengan sesama mencegah penyebaran covid-19.
Jika biasanya para rider ini lantang dengan teriakan salam satu jalur, namun kini mereka meneriakan salam basmi corona.
Sebagai wujud kepedulian mencegah penyebaran Corona Virus Desease 19 (Covid-19), para raider trail yang tergabung dalam Bupati Adventure Team (BAT) melakukan aksi penyemprotan cairan disinfektan, Minggu (05/04/20) pagi.
Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan cairan disinfektan yaitu rumah-rumah warga, jalanan umum, dan sejumlah fasilitas umum lainnya.
Setidaknya ada sebanyak 3 (tiga) titik lokasi yang didisinfektan oleh BAT yakni di Kelurahan Batulicin dan Kelurahan Kampung Baru.
“Hari ini ada tiga lokasi yang disemprot disinfektan, yaitu rumah-rumah warga yang ada di RT 7 dan 14 Kelurahan Batulicin, serta RT 11 Kelurahan Kampung Baru,” sebut Untung RL selaku Koordinator Tim Penyemprotan Disinfektan dari BAT.
Menurutnya aksi yang dilakukan ini sebagai wujud panggilan kemanusiaan dan kepedulian pengurus dan anggota BAT dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Tanah Bumbu.
Upaya itu juga sebagai langkah nyata dalam mendukung upaya pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona.
“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona,” harapnya, seraya mengatakan penyemprotan disinfektan bersumber dari dana swadaya pengurus dan anggota BAT.
Mc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here