Ayu Wulandari,Raih Juara Kaligrafi Kontemporer MTQ Ke-32 Kalsel di Kotabaru

0
146
Batulicin,WTol – Prestasi membanggakan diraih oleh Ayu Wulandari (14) siswi kelas IX MTsN Syarif Ali Angsana, putri pasangan Bapak Sugiono dan Ibu Kalimah,yang beralamat di RT 11 Desa Karang Indah Kecamatan Angsana, Tanah Bumbu
Pasalnya pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional Ke – 32 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan 2019 yang berlangsung di Kabupaten Kotabaru,3-9 November 2019 belum lama ini,dirinya berhasil meraih juara pada cabang lomba Kaligrafi Kontemporer.
Ayu sendiri tergabung dalam 89 Kafilah MTQ perwakilan Kabupaten Tanah Bumbu pada ajang MTQ Nasional XXXII Tingkat Provinsi Kalsel di Kabupaten Kotabaru.
Baca Juga : 89 Kafilah Tanbu Dilepas Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Ke-32 di Kotabaru
Baca Juga : Sudian Noor : Lulus SD Hafal Juz 30 Bebas Pilih Zonasi.
Pada ajang MTQ tersebut ia berhasil meraih juara V (harapan 2) menyisihkan para peserta lain dari 13 Kabupaten Kota SeKalimantan Selatan.
“Alhamdulillah,tak menyangka bisa juara,saya sangat bangga bisa juara meskipun baru mampu meraih juara lima,” katanya
Keberhasilan Ayu meraih juara ini tak terlepas dari dukungan dan motivasi dari kedua orang tuanya,serta bimbingan dari LPTQ Tanah Bumbu.
” Terimakasih pada kedua orang tua saya, juga bapak Sony Eryanto dan juga warga yang semuanya telah memberi semangat, mudah mudahan prestasi ini bisa terus meningkat,” imbuhnya
Baca Juga : Hari Ini Ribuan Pegawai Non PNS Tanbu Ikuti Tes Kompetensi
Sebelumnya, Ayu Wulandari sendiri merupakan peraih juara 1 (Satu) pada lomba yang sama di tingkat Kabupaten Tanah Bumbu mewakili Kecamatan  Angsana
Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Ke 32 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kotabaru resmi ditutup Jum’at (8/11/19) malam.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here