Atlit Peraih Medali Pra PON XX di Bali Dapat Penghargaan Pemkab

0
78
Batulicin,WTol  – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu memberikan penghargaan kepada atlit peraih medali perunggu pra PON XX di Bali dan POPDA Prov Kalsel 2019 di Banjarmasin.
Penghargaan diberikan kepada atlit Marcella Jessica dan Marcelly Pricilla siswa SMAN 1 Simpang Empat atas prestasinya meraih medali perunggu di cabang olahraga dancesport. Adipramana Amin siswa SMA Negeri 1 Kusan Hilir peraih medali emas POPDA Kalsel 2018 cabang panahan.
Penghargaan diserahkan langsung Sekertaris daerah Tanah Bumbu, Rooswandi Salem pada apel peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke 36 di Batulicin.
Baca Juga : Bupati Serahkan Bantuan Bedah Rumah dan Lansia
Peringatan Hari Olagraga Nasional (Haornas) ke 36 Tahun 2019 dilaksanakan pada apel gabungan Pemkab Tanbu ,di halaman Kantor Bupati,Senin (9/9/19)
Bertindak selaku Inspektur yaitu Sekretaris Daerah H Rooswandi Salem sekaligus membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrowi.
Menurutnya, melalui momentum perayaan Haornas dengan tema “AYO OLAHRAGA, DIMANA SAJA, KAPAN SAJA”, memiliki makan bahwa olahraga merupakan aktifitas yang mudah dan dapat dilakukan dimana dan kapan saja.
“Olahraga tidak hanya membangun jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indoneaia Maju,” sebut Menpora dalam sambutannya.
Baca Juga : Haornas Ke 36,Bupati Lepas Peserta Jalan Santai Di Education Park.
Kemudian lanjutnya, Indonesia juga bertekad untuk bisa menjadi tuan rumah pelaksanaan Olimpiade dan Paralimpiade 2023.
Melalui Duta Besar di Swiss, Presiden telah mengajukan surat resmi pengajuan sebagai kandidat tuan rumah kepada Presiden International Olympic Committe.

Rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here