(Video) Atlit Paralimpic Tanbu Terima Bonus Juara

0
138

Batulicin,WTOL – Para atlet berprestasi di Pekan Paralympic Propinsi Kalimatan Selatan menerima bonus yang dijanjikan pemerintah. Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Sekretaris Daerah H. Rooswandi Salem memberikan bonus tersebut. Penyerahan bonus dilakukan di Halaman Kantor Bupati, saat Upacara Bendera Senin (07/01).
Sesuai yang dijanjikan sebelumnya, peraih medali emas, perak dan perunggu pada Pekan Paralympic mendapatkan bonus dengan jumlah total 200 juta rupiah.
H. Rooswandi Salem mengatakan, jerih payah para pahlawan harus dihargai dengan besar dan wajar, bonus bagi para peserta Pekan Paralympic yang berprestasi harus lebih dari itu, karena ini merupakan peluang lahirnya atlet masa depan Tanah Bumbu.
Selanjutnya Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Hamaludin Tahir menyampaikan dengan pemberian reward ini diharapkan akan memacu semangat para atlit disabilitas lain untuk berlomba mengasah kemampuan yang dimilikinya, agar bisa mengikuti bermacam lomba di berbagai even di lain waktu.
Selain atlet, pemerintah juga memberi apresiasi kepada pelatih yang telah mengantarkan atletnya berprestasi. Agar terus bersemangat dalam membimbing para atlit paralympic di Tanah Bumbu.
Adi/mc/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here