Apresiasi Vaksinasi Bergerak Pelajar di SMAN 1 Angsana,Zairullah : Do’akan Pekan Depan Kita PPKM Level 1.

0
180
Bupati Zairullah Azhar menyapa dan berdialog dengan sejumlah perwakilan siswa siswi SMA Negeri 1 Angsana. Ia juga mendo'kan agar menjadi generasi sukses dan mampu meraih cita-cita mulia.
Batulicin – Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar HM Zairullah Azhar mengapresiasi pelaksanaan Vaksinasi Bergerak yang dicanangkan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor di SMA Negeri 1 Angsana, Rabu (6/10/21)
Zairullah yang dampangi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel, Muhammad Muslim, mengatakan, langkah yang dilakukan Gubernur melakukan tinjauan Vaksinasi Bergerak ke sekolah sangat tepat dan perlu didukung.
” Ini harus kita syukuri, karena Vaksinasi Bergerak ke sekolah-sekolah bermanfaat bagi pelajar dalam menjaga kesehatan agar tercegah dari Covid-19, serta mereka bisa terus belajar dengan baik untuk menjadi sukses,” ungkapnya ke awak media
Menurut Zairullah, pemerintah menaruh perhatian serius pemberian vaksinasi pelajar. Hal itu mereka penerus pembangunan bukan hanya tingkat daerah tapi pemimpin level nasional.
Lebih jauh disampaikannya, kendatipun SMA secara administratif kewenangannya ada di provinsi, tapi kabupaten tetap ikut membina, karena pada dasarnya mereka putra putri Tanah Bumbu.
Terkait level PPKM, Zairullah menyampaikan optimismenya minggu depan Kabupaten Tanah Bumbu sudah masuk pada PPKM level 1.
Oleh karenanya, Bupati meminta doa dan dukungan kepada segenap masyarakat Tanah Bumbu khususnya agar pergerakan pemerintah dalam menanggulangi sebaran Covid-19 melalui vaksinasi membuahkan hasil yang diharapkan.
Vaksinasi Bergerak di SMA Negeri 1 Angsana menyasar para pelajar SMA sederajat dengan seribu dosis, terpakai sebanyak 878 dosis vaksin jenis Sinovac.
Selain pelajar,vaksinasi juga digelar di Koramil Angsana dengan sasaran masyarakat umum berjumlah 240 orang.Sehingga total dosis vaksinasi di Kabupaten Tanah Bumbu pada hari kemarin berjumlah 1.118. (Zd/wtol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here