Amankan Natal-Tahun Baru,Lanal Kotabaru Tempatkan Personil Di Pos Pam Pelabuhan.

0
128

Batulicin,WTol 
– Komandan Lanal (Danlanal) Kotabaru yang diwakili oleh Palaksa Lanal Kotabaru, Mayor Laut (P) Widi Susanto melaksanakan pendeteksian kemungkinan pelabuhan dijadikan celah aktifitas illegal.
Pemantauan situasi terkini dilakukan di Pelabuhan Ferry, Jl. Pelabuhan Ferry No. 01 Batulicin, Kab.Tanah Bumbu,Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa 31/12/19)
“Pengontrolan secara langsung ini guna memastikan keamanan khususnya kawasan pelabuhan dalam rangka menjaga suasana Natal dan Tahun Baru 2020,juga mengantisipasi kemungkinan pelaku aktifitas illegal melancarkan aksinya di momen natal dan tahun baru,” terangnya.
Baca Juga : Danlanal Kotabaru Tinjau Pengamanan Angkutan Laut Jelang Natal dan Tahun Baru
Baca Juga : Satgas Pramuka Peduli Siaga Bencana Tanbu Periode 2019-2024 Dikukuhkan
Selain itu,pemantauan tersebut juga bertujuan untuk memastikan kelancaran, maupun kenyamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar pelabuhan umum.
Untuk mengantisiapsi hal tersebut,Lanal Kotabaru telah melakukan upaya dengan menempatkan Personel di Pos Pengamanan Jaga di tiap pelabuhan.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Manager Usaha ASDP Batulicin,Arif Budiman, KSOP Kotabaru, Polres Tanah Bumbu, Damkar Tanah Bumbu, Satpol PP Tanah Bumbu, BPTD Tanah Bumbu dan PKM Tanah Bumbu.
*PenLankbu/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here