AKBP Tri Hambodo Jabat Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Sutanto ke Polda Jateng.

0
150
Batulicin,Wartatanbu.co.id – Acara kenal panit Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanah Bumbu berlangsung sederhana di Makopolres Tanbu, Rabu (5/1/22) pagi dengan protokol kesehatan ketat.
Meski demikian, kenal pamit dan silaturahmi Kapolres  itu berlangsung penuh keakraban.
Seperti diketahui, pisah sambut pejabat lama Kapolres AKBP Himawan Sutanto akan menempati posisi baru sebagai Wadirrekrimsus Polda Jawa Tengah dan digantikan pejabat baru AKBP Tri Hambodo, SIK.
AKBP Himawan dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kenal pamit bersama jajaran Polres Tanbu dan awak media di Tanah Bumbu.
” Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kapolres yang baru di Polres Tanah Bumbu.Semoga Polres Tanbu semakin solid dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian,”tegasnya.
Ia juga mengaku sangat terkesan selama bertugas 15 bulan menjadi Kapolres Tanah Bumbu.
” Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas dukungan kepada saya selama bertugas di Tanah Bumbu. Saya berharap dukungan yang sama juga diberikan kepada Kapolres baru bapak AKBP Tri Hambodo,”imbuhnya.
Himawan juga menyampaikan, bahwa ia bersama keluarga memohon maaf, jika selama berada di Tanah Bumbu sempat terjadi khiaf dan salah.
“Saya dan keluarga merasa sangat bersyukur telah berada di tengah keluarga besar Polres Tanah Bumbu,”
Sementara itu Kapolres Tanbu yang baru AKBP Tri Hambodo, SIK dalam sambutannya, meminta dukungan serta doa restu jajaran Kepolisian Tanah Bumbu.
” Mohon dukungannya semua dan yang terpenting adalah kerjasamanya seluruh jajaran serta kita do’akan bapak AKBP Himawan Sutanto selalu sukses berkarir menduduki jabatan baru di Polda Jawa Tengah,”tambahnya.
Dirinya juga mengajak bersama samai menjaga stabilitas keamanan di Tanah Bumbu di tengah Pandemi Covid-19 ini. Kerja sama, bersinergi sangat dibutuhkan untuk menekan angka penyebaran pandemi. (Wtol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here