Pencinta Otomotif IOF Tanbu Salurkan Paket Sembako Hingga Pelosok

0
86
Batulicin,WTol – Indonesia Off Road Federation (IOF) Pengcab Tanah Bumbu,yang merupakan wadah para pecinta Off Road Tanah Bumbu melaksanakan bakti sosial sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.
Penyaluran bantuan ini di lakukan langsung oleh seluruh anggota IOF Pengcab Tanah Bumbu dengan metode door to door, dimana mereka berkeliling memasuki daerah-daerah pelosok di seluruh Kecamatan se- Kab Tanah Bumbu.
Ini dilakukan agar bantuan yang diserahkan benar-benar tepat sasaran dan yang menerima bantuan merupakan orang yang sangat membutuhkan.
Adapun bantuan yang diberikan sebanyak 550 Paket Sembako dan 10.000 masker. Semua bantuan ini serentak didistribusikan ke seluruh kecamatan di Kab.Tanah Bumbu.
Ketua IOF. H. Rooswandi Salem M.Sos MM mengatakan bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bantuk kepedulian IOF terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.
“Mari kita semua bergotong royong melakukan pencegahan penyebaran Covid 19 serta membantu masyarakat terdampak Covid 19 ini,” ajak Rooswandi.
Rooswandi mengatakan aksi yang dilakukan IOF ini tidak hanya membagikan sembako dan masker saja, namun para OffRoader ini juga memberikan sosialisasi, edukasi serta memberikan semangat kepada masyarakat untuk tetap optimis menghadapi Covid-19.
Sementara itu di Kecamatan Kuranji, bantuan dari IFO Tanbu itu mendapatkan sambutan dan ucapan terimakasih dari Pemerintah Kecamatan maupun warga.
“Kami atas nama Kecamatan Kuranji menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada IFO Tanah Bumbu atas kepedulian terhadap warga masyarakat tidak mampu dan warga ODP di Kecamatan Kuranji,” ujar Samsir, SE. M.AP, Camat Kuranji.
Samsir berharap,bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat ditengah pandemi covid-19 dan ditengah masyarakat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan ini.
Mc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here