Tempuh 17 Km,Sudian Noor Lepas Peserta Sepeda Sehat Pegawai Pemkab

0
147

Batulicin,WTol –
Ratusan Pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu ikut meramaikan kegiatan sepeda sehat yang dilepas langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor di Halaman Kantor Bupati,Jum’at (31/1220) pagi.
Pelepasan peserta sepeda sehat ini di hadiri juga Asisten Bupati Drs H Mustaing,Staf Ahli Bupati,Anwar Salujang dan sejumlah pejabat Pemkab Tanbu.
“ Olah raga sepeda ini akan kita laksanakan secara rutin minimal sekali dalam sebulan, setiap jum’at kita akan berolah raga baik dengan bersepeda, jalan kaki ataupun juga senam,” ujar Bupati saat melepas peserta sepeda sehat ini.
Kegiatan ini juga untuk membudayakan olahraga bersepeda dimasyarakat termasuk bagi seluruh Pegawai Pemkab Tanah Bumbu.
Para peserta sepeda sehat ini akan menempuh jarak 17 Kilometer dengan rute Start di Halaman Kantor Bupati melintasi jalan Dharma praja – Bundaran Tugu KB- Simpang Tiga Jalan Provinsi Kersik Putih menuju Terminal Kersik Putih-Simpang tiga Jalan BKW arah jalan Manggis -Hutan Kota – Jalan Lingkar 30 ke Bundaran tugu KB dan kembali finish di Halaman Kantor Bupati.
Melalui kegiatan bersepeda sehat ini diharapkan akan meningkatkan kualitas manusia yang sehat,segar dan bugar dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
Kegiatan ini juga mengajak masyarakat berolahraga dan mengolahragakan masyarakat agar menjadi kebutuhan bagi setiap individu,keluarga dan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu
Dalam kegiatan ini pihak pelaksana menyiapkan puluhan hadiah dan doorprize dengan hadiah utama berupa dua buah sepeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here