80 Peserta Karang Taruna Tanbu Dilepas Ikuti Kemah Karya Ke-31

0
84
Batulicin,WTol – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor di wakili Asiten Bidang administrasi umum Pemkab Tanah Bumbu,Drs Mustaing,melepas 80 orang kontingen Karang taruna Kabupaten Tanah Bumbu  yang akan mengikuti kemah karya bakti wisata karang taruna ke-31 se Provinsi Kalsel di Kabupaten Hulu Sungai Utara.
Pelepasan peserta berlangsung di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu,Rabu (20/11/19)
Ketua Karang Taruna Kab Tanbu, Abdul Muiz menjelaskan jumlah anggota karang taruna yang akan mengikuti kemah karya bakti sebanyak 80 orang yang akan berlangsung tanggal 21-24 November  2019.
” Ada 12 cabang lomba olahraga dan seni yang digelar,harapan kita karang taruna Tanbu bisa meraih prestasi terbaik,”ucap Abdul Muiz
Dirinya optimis kontingen Kabupaten Tanah bumbu mampu mempersembahkan hasil terbaik bagi daerah pada kemah wisata Karang Taruna Ke 31 se Kalimantan Selatan.
” Kalau persiapan khusus tidak ada, namun jauh jauh sebelumnya sudah kita sampaikan terkait kegiatan ini,kita percaya dengan kemampuan mumpuni kawan kawan karang taruna yang ada,minimal  kita masuk 5 besar,”tandasnya
Sementara itu Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya dibacakan Asisten Bidang Administrasi umum PemKab Tanah Bumbu,Drs Mustaing berharap para duta karang taruna Tanbu mampu memberikan hasil yang terbaik dan mampu mengharumkan nama baik daerah.
“Pesan saya jaga nama baik daerah, junjung tinggi kekompakan dan sportifitas,”ucap Mustaing
Kemah bakti karang taruna bertujuan untuk konsolidasi organisasi dan forum silaturahmi, sebagai media informasi dan komunikasi sesama aktivis Karang Taruna, serta wahana kebersamaan dan menggalang kekuatan potensi dan agen sosial.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here