6 Jam Pencarian,Jasad Korban Tenggelam di Sungai Kuranji Ditemukan

0
198
Batulicin,wartatanbu.co.id – Setelah 6 jam melakukan pencarian dengan menyusuri sungai Kuranji, tim petugas rescue gabungan akhirnya menemukan jasad Hamdani (32) warga yang dilaporkan tenggelam saat mandi di sungai pada Minggu (19/6/22) sore.
Korban ditemukan sekitar 6 jam setelah tenggelam,berada disekitar 1.500 meter dari titik awal tenggelam dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.
“Jasad korban telah ditemukan pada Minggu (19/6/22),sekira pukul 21.00 wita di Sungai Kuranji Desa Maju Bersama Batulicin,”terang Kasi Humas Polres Tanbu, AKP I Made Rasa.
Sebelumnya telah diwartakan, Hamdani (32) hilang tenggelam saat asik mandi di sungai Kuranji, Minggu (19/6/22) sore sekira pukul 16:30 Wita.
Enam jam setelah dilaporkan tenggelam ia akhirnya ditemukan tim perugas dalam keadaan sudah tak bernyawa.
“Berdasarkan pengamatan terhadap jenazah korban, terdapat sejumlah luka bekas gigitan binatang buas (buaya) hampir disekujur tubuh,”imbuhnya.
Dengan ditemukannya korban tersebut, pihak keluarga korban menghendaki untuk tidak dilakukan otopsi.
Selanjutnya jenazah korban dibawa menuju kediaman orangtua korban di Desa Maju Bersama Kecamatan Batulicin Tanah Bumbu yang tak jauh dari sungai tempat korban tenggelam.
“Atas permintaan keluarga korban, jenazah langsung di bawa pulang ke kediaman orang tua korban tanpa harus dilakukan autopsi,”tambahnya.
Adapun personil tim yang terlibat dalam pencarian diantaranya BPBD Tanah Bumbu Bumbu,Basarnas Tanah Bumbu,Polsek Batulicin,Koramil Simpang Empat/Batulicin ( Babinsa desa Maju Barsama ,PKJR Tanah Bumbu dibantu Perangkat Desa Maju Bersama. (Wtol).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here