50 Rumah Tahfidz Akan Dibangun Tahun Ini,Zairullah Gandeng Perusahaan

0
107
Batulicin  – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) bakal membangun rumah tahfiz di tiap Desa yang tersebar di berbagai Kecamatan. Terutama Desa yang masuk wilayah operasi pertambangan.
Rencana pembangunan rumah tahfiz itu, Pemkab sendiri menggandeng sejumlah perusahaan yang beroperasi di wilayah Tanah Bumbu.
Hal ini dilakukan dalam rangka mensinergikan visi dan misinya, mengingat cikal bakal dibangunnya rumah tahfiz tersebut lebih banyak berada diwilayah tempat beroperasinya perusahaan tersebut.

Pembahasan kedua belah pihak terkait pembangunan itu dipimpin Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar, Rabu (06/05/2021) diruang rapat Bersujud.
Disampaikan Zairullah Azhar pembangunan Rumah Tahfiz itu sejatinya adalah menyelamatkan anak anak yang bakal menjadi generasi penerus.
Dengan adanya rumah tahfiz itu maka arahnya akan membawa keselamatan kita bersama. Karena kalau 1 atau 2 anak saja yang hafal Quran maka kita akan ikut selamat karenanya.
Sambungnya, rencananya Pemerintah akan menganggarkan 50 Desa untuk mendapatkan pembangunan rumah tahfiz pada tahun ini.
“Harapan kami tahun ini selesai dan kita berharap dengan berdiri rumah tahfiz itu maka ada keberkahan buat kita semua dan segala usaha kita berhasil baik perkebunan maupun pertambangan,” tutupnya.
Mc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here