42 Calon Anggota PPS Pilkada 2020 Di Kecamatan Kuranji Ikuti Tes Wawancara

0
75
Batulicin,WTol – Sebanyak 42 peserta calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilkada 2020 di Kecamatan Kuranji,mengikuti tes wawancara yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Kuranji,kamis (12/03/20)
Tes wawancara calon anggota PPS oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Bumbu, Makhruri, SE didampingi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kuranji.
Tes wawancara calon anggota PPS di Kecamatan Kuranji ini dibuka Camat Kuranji Samsir, SE, M. AP sekaligus memberikan dukungan semangat kepada seluruh peserta tes wawancara
Samsir juga mengingatkan kepada calon peserta yang nantinya terpilih menjadi PPS agar dalam melaksanakan tugas disertai dengan niat hati yang ikhlas dan penuh semangat.
Selain itu dirinya tak lupa mengingatkan para calon anggota PPS untuk berkoordinasi dengan seluruh penyelenggara Pemilu, sehingga dengan koordinasi yang baik, segala permaslahan akan bisa segera dipecahkan.
“Sebagai ujung tombak Komisi Pemilihan Umum (KPU) di tingkat desa, peran saudara-saudara sekalian sangat penting,” tegas Samsir.
Karenanya perlu ada komitmen bersama seluruh pihak dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu dan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Periode 2020-2024.

wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here