3 Jamaah Haji Kotabaru Gabung Kloter BDJ 7 Tanbu Bjb,Karena Alasan Kesehatan.

0
174
Mekkah,Arab Saudi – Tiga Jamaah Haji asal Kotabaru,atas nama Masitah Dillah Tukacil, Muhammad Yusuf Tahir dan Muhammad Tahir Sumaili yang sebelumnya tergabung dalam Kloter BDJ 19,ikut bergabung dengan kloter BDJ 7 karena alasan kesehatan.Bersama  itu juga Jamaah Haji asal Tanjung,atas nama H Syahrani Muhammad Husni juga ikut bergabung dengan alasan yang sama.
” Ya karena alasan kesehatan,agar lebih cepat tiba ditamah air,jamaah haji asal Kotabaru dan Tanjung tersebut bergabung dengan Kloter 7 BDJ jamaah Tanbu ,”terang Faudzi, Selasa (27/08/19)
Ke empat Jamaah Haji tersebut menurut Faudzi sebelumnya tergabung dalam kloter 19 yang dijadwalkan baru akan kembali ke tanah air pada tanggal 16 September 2019 nanti.
Sebelumnya 2 Jamaah Haji Tanah Bumbu atas nama H Anwar Sikar Pilus dan Hj Juriah Jahri Ahmad pekan sebelumnya juga telah dipindahkan ke BDJ 1 karena alasan kesehatan
“Alhamdulilah Jamaah Haji Tanbu atas nama H Anwar dan Hj Juriah sudah tiba dengan selamat ditanah air tanggal 19 Agustus pekan lalu dan sekarang sudah berada dirumah,”imbuhnya
Dengan demikian,Jamaah haji kloter BDJ 7 saat ini berjumlah 324 orang akan  diberangkatkan pada hari Jumat, 30 Agustus  pukul 01.30 WAS dan diperkirakan mendarat di Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin di Banjarbaru Jumat, 30 Agustus  20.25 Wita.
Faudzi juga melaporkan,tiga hari jelang kepulangan ketanah air,Jamaah Haji yang tergabung dalam Kloter BDJ 7 telah menjalani sejumlah persiapan,diantaranya yaitu pd hari ini, Selasa, 27 Agustus pukul 14.00 WAS  telah dilakukan pemimbangan koper jamaah haji.
” Kemarin tepatnya Senin, 26 Agustus pukul 22.00 WAS, Petugas Kloter H Taufiqurrahman Noor Ketua Kloter, H Akhmad Fauzi  TPHD Tanbu dan Fahrizal Permana Futra Petugas Kesehatan Haji telah melakukan  koordinasi ke Maktaf No. 71 di Kawasan Kudai, Makkah terkait pemulangan haji seperti pengecekan kelengkapan  jumlah paspor, bus dan JH pindah kloter (tanazul),”pungkasnya
Akhmad Fauzi/TPHD Kab Tanbu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here