200 Ustadz-Ustadzah Ikuti Pelatihan LPPTKA-BKPRMI Tanbu

0
123
BatulicinLembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Quran (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar pelatihan ustadz dan ustadzah di Gedung Serbaguna Nurul Hidayah, Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat pada Rabu (29/12/21).
Ketua Umum DPD BKPRMI Tanah Bumbu, H. Rahman mengatakan, kegiatan ini diikuti para ustadz dan ustadzah di wilayah Simpang Empat dan Kusan Hilir berjumlah 200 orang.
Ustadz dan ustadzah yang berhadir di zona timur ini merupakan perwakilan DPK dari Kecamatan Simpang Empat, Kecamatan Batulicin, Kecamatan Karang Bintang, Kecamatan Mantewe, Kecamatan Kusan Hulu, dan Kecamatan Teluk Kepayang.
Lebih lanjut H. Rahman, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar.
Sementara itu, Direktur Daerah LPPTKA BKPRMI Tanah Bumbu, Abdul Rahman berharap, tahun depan semoga dalam kegiatan pelatihan ustadz dan ustadzah ini dapat ditingkatkan lagi sehingga bisa merata dan semua mendapatkan bekal pelatihan yang sama.
Selanjutnya, ia berpesan kepada seluruh masyarakat untuk terus menggemakan Al-Qur’an sesuai dengan visi misi Bupati Tanah Bumbu, H. M. Zairullah Azhar yakni mewujudkan Bumi Bersujud ini menuju Serambi Madinah dan selalu mendukung organisasi ini agar dapat mencetak generasi Qurani yang gemilang.
Adapun narasumber yang berhadir dalam acara ini yakni Ketua Harian DPW Provinsi Kalimantan Selatan, Fahrul Rozi dan Direktur Wilayah DPW BKPRMI Provinsi Kalimantan Selatan.
Materi yang disampaikan oleh Ketua Harian DPW BKPRMI Provinsi Kalimantan Selatan tentang ilmu tahsin dan tajwid, sedangkan materi dari Direktur Daerah DPW BKPRMI Provinsi Kalimantan Selatan yaitu tentang kelembagaan. (Zd/ft)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here