2 Motor dan 1 Truck Crane Terlibat Kecelakaan di Sungai Loban,1 Korban Meninggal

0
697
Batulicin – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang melibatkan dua sepeda motor dan 1 truck crane terjadi di Jalan Provinsi, Desa Sebamban baru Kecamatan Sungai Loban  Kab. Tanah Bumbu, Sabtu (5/6/21) sekira pukul 06.00 Wita.
Akibat kejadian tersebut satu orang korban yang merupakan pengendara sepeda motor dilaporkan meninggal di tempat akibat terseret ke kolong Truck crane yang tengah melintas saat kecelakaan terjadi.
“Korban meninggal di TKP, pengendara sepeda motor atas nama Sarwani 60 tahun,warga Desa Sinar Bulan, Kecamatan Satui,” terang Kapolres melalui Kasubag Humas Polres Tanbu,AKP H Made Rasa melalui WhatsApp, Sabtu (5/6/21)
Informasi yang diterima dari Polres Tanah Bumbu mengungkapkan, kejadian lakalantas tersebut berawal saat sepeda motor jenis Honda Blade hitam dengan nopol DA 2476 ZBL yang di kendarai Sarwani (60 th) melaju dari arah Satui menuju Pagatan. Saat berada di jalan lurus korban mengambil jalur kanan dan bermaksud menyelip mobil Isuzu crane nopol DA 1637 WC yang di kemudikan Arifin (42 th).
Namun naas,pada saat yang sama juga melaju dari arah berlawanan sepeda motor n.max dengan nopol DA 6825 MAV yang di kendarai Mahyudin (30 th) sehingga tabrakan kedua kendaraan tersebut tak dapat dihindari.
Setelah tabrakan antara dua sepeda motor terjadi, pengendara sepeda motor Honda Blade DA 2476 ZBL Sarwani, terlempar ke bawa kolong mobil truk crane nopol DA 1637 WC yang mengakibatkan korban meninggal di tempat.
Pasca Kecelakaan lalulintas tersebut saat ini telah ditangani petugas Polres Tanah Bumbu dengan melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan evakuasi kendaraan bermotor ke Mapolsek Sungai Loban.
Rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here