18 Dokter Internship, Magang di RSUD A Abd Rahman Noor

0
55
Batulicin,WTol – Sebanyak 18 orang dokter umum dari berbagai fakultas kedokteran di Indonesia akan melaksanakan magang di Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) dr H Andi Abd Rahman Noor Tanah Bumbu.
Kedatangan Dokter internship tersebut disambut langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu H Rooswandi Salem di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Senin (21/10/19) usai apel pagi.
Menurut Sekda,program Internship Dokter Indonesia,merupakan program wajib bagi setiap lulusan fakultas kedokteran untuk mengabdi di daerah.
“Adapun dokter internship yang akan mengabdi di Kabupaten Tanah Bumbu tahun ini sebanyak 18 orang,” ucap Sekda
Baca Juga : RSUD Tanbu Resmikan Unit Pelayanan Endoskopi
Sesuai dengan program internship, dokter magang tersebut akan melaksanakan magang selama 1 tahun.
“Pemerintah daerah berharap, para dokter internship ini bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya secara baik dan nyaman,khususnya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarkat,”tambahnya
Adopun 18 dokter magang tersebut berasal dari Universitas Indonesia 3 orang, Universitas Airlangga 1 orang, Universitas Gajah Mada 1 orang, Universitas Udayana 2 orang, Univeristas Lambung Mangkurat 4 orang, Universitas Samratulangi 1 orang dan Universitas Tadulako 1 orang serta Universitas Al-Khairat 5 orang
Penyambutan dokter magang ini dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Sekda Tanbu dan diikuti oleh seluruh pejabat SKPD Tanbu dan foto bersama.
Mc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here